Tips Cara Make Up Untuk Mata Sipit

Tips Make Up Untuk Mata Sipit, jika anda sedang ingin tampil beda dengan penampilan anda atau sedang mencari cara make up mata sipit make up untuk mata sipit terbaru cara make up mata agar terlihat sipit cara merias mata sipit riasan untuk mata sipit eyeshadow mata sipit tips make up mata sayu tips make up mata besar disini lagi ingin bahas Tips Make Up Untuk Mata Sipit hanya untuk anda berikut ini adalah infonya,

Tips Make Up Untuk Mata Sipit
Tips Make Up Untuk Mata Sipit

Yang diperlukan hanya dua eyeshadow berwarna coklat tua, eyeliner hitam (biasanya yang bentuknya pensil atau eye kohl dengan tekstur lembut) dan maskara.

Mulai dengan mengaplikasikan eyeliner hitam, melingkar, di sekitar area mata. Agar mata terlihat lebih lebar dan tidak sayu, gambarlah eyeliner agak menukik ke atas dari arah luar mata.

Bubuhkan sedikit eyeshadow coklat tua dibagian kelopak dan kemudian baurkan ke atas hingga tidak kelihatan terlalu tegas di bagian atasnya. Supaya eyeliner terlihat membaur dan tidak terlalu tegas, baurkan eyeliner dengan eyeshadow dengan menggunakan cotton bud atau eyeshadow applicator. Jangan lupa, jepit bulu mata dan aplikasikan maskara untuk mempertegas bentuk kelopak mata. You’ll instantly see the difference.

Pada dasarnya teknik di atas hanya “membentuk kembali” kelopak Anda dengan menggunakan warna hitam.

Semoga info diatas tentang Tips Make Up Untuk Mata Sipit bisa membantu anda membuat tampil beda,

0 Response to "Tips Cara Make Up Untuk Mata Sipit"

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com