Tips Cara Menghilangkan Daki yang Membandel

Haiy kita bertemu lagi nih, Sesuai Dengan judul artikel kali ini yaitu Tips Cara Menghilangkan Daki yang Membandel jadi jika anda kebetulan sendang bertanya atau mungkin mencari cara menghilangkan daki yang sudah menghitam cara menghilangkan daki di selangkangan cara menghilangkan daki di leher cara menghilangkan daki dengan cepat cara menghilangkan daki di badan cara menghilangkan daki di ketiak cara menghilangkan daki di kaki artikel bagaimana cara menghilangkan daki di leher dan lain sebagainya, nah berikut ini adalah informasi yang ingin saya share dan bagikan untuk anda semua pengunjung setia dan tak perlu bermanis-manis kata lagi berikut ini adalah informasinya cekidot,,,

Tips Cara Menghilangkan Daki yang Membandel
Tips Cara Menghilangkan Daki yang Membandel

Berikut ini adalah Cara Menghilangkan Daki yang Membandel

1. Menggunakan lulur kopi
Kalau anda berdaki anda bisa mencoba menggunakan lulur kopi untuk membersihkan daki. Caranya: ambil beberapa sendok buburk kopi kemudian sedu dengan air hangat, setelah itu ambil air kopi tersebut dan bilaslah pada tempat yang banyak dakinya, seperti siku dll. Diamkan selama 20 menit, kemudian bersihkan.

2. Campuran beras dan Minyak zaitun
Cara lain untuk menghilangkan daki adalah dengan cara menggunakan lulur beras yang dicampur dengan minyak zaitun. Caranya: Ambil sedikit beras kemudian dilheue (digoreng tanpa menggunakan minyak), kemudian beras tersebut di tumbuk dengan halus, setelah itu campurkan dengan sedikit air perasan jeruk nipis dan minyak zaitun. Oleskan lulur tadi pada tempat yang berdaki sambil dipijat-pijat pelan.

3. Menggunakan Batu Apung
Cara selanjutnya untuk menghilangkan daki adalah dengan cara menggunakan batu apung. Gosokkan badan anda dengan batu apung ketika mandi, sebaiknya gosok kulit yang berdaki setelah anda membilas badan dengan sabun. Ingat, kalau kulit anda tidak kena iar jangan gosok dengan batu apung, ini membahayakan kulit karena bisa luka.

4. Menggunakan Bodu Scrub untuk menghilangkan daki
Anda bisa menghilangkan daki denan body scrub, penggunaan ini bisa juga menghaluskan kulit anda serta mengangkat sel-sel kulit mati, tentu juga akan membuat badan anda wangi.

5. Jaga kebersihan badan
Daki datang karena tidak menjaga kebersihan dengan baik, kalau anda menjaga kebersihan dengan baik tentu daki tidak berani menghampiri anda. jadi ini mungkin tidak perlu dijelaskan dengan panjang lebar.

Diatas tadi adalah sedikit informasi dari saya tentang Tips Cara Menghilangkan Daki yang Membandel semoga bermanfaat untuk kita semua dan semoga bisa menambah wawasan anda, tidak lupa saya ucapkan terimakasih, jika berkenan silhakan membaca artikel menarik Berikut ini Tips Cara Menghindari Alergi Hewan Kucing, Gejala Alergi

2 Responses to "Tips Cara Menghilangkan Daki yang Membandel"

  1. nice info kak, cara cepat menghilangkan daki adalah dengan menggunakan sabun penghilang daki di badan yang tentunya aman untuk digunakan :)

    ReplyDelete
  2. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

My Ping in TotalPing.com